BISNIS ONLINE


Apa itu bisnis online? Pasti sudah banyak yang tahu, apa itu bisnis online. Soalnya sejak booming beberapa tahun lalu, bisnis ini terus saja berkembang dan makin banyak orang yang ingin terjun ke dunia bisnis ini. Namun masih ada juga yang belum begitu paham mengenai bisnis online.

Umumnya mereka yang baru saja mencicipi teknologi internet, atau mereka yang baru belakangan ini saja mulai tertarik dengan kegiatan bisnis di internet. Bisnis online itu merupakan sebuah kegiatan bisnis yang dilakukan secara online dengan menggunakan perangkat komputer yang tersambung ke jaringan internet. Perangkat komputer ini bisa saja desktop, notebook, netbook, ataupun smartphone.

Intinya adalah kegiatan bisnis yang memanfaatkan jaringan internet. Sayangnya, meskipun bisnis online ini makin banyak peminatnya di Indonesia.

Beberapa Kelebihan Bisnis Online :

1. Modal yang kecil
2. Tidak perlu memliki banyak karyawan
3. Tidak perlu menyewa ruang kantor atau toko
4. Tidak perlu keluar banyak uang untuk transfortasi
5. Dapat beroperasi 24 jam sehari
6. Pasar yang tidak terbatas
7. Dapat dilakukan dimana saja

Lalu bagaimana caranya bisnis dimulai? Harus ada tempat menjual yaitu berupa alat seperti Web, Blog yang dapat anda buat sendiri ataupun menggunakan jasa pembuat Web ataupun Blog. Web ataupun blog ini bila secara offline merupakan tempat menjual seperti toko, warung dll. Dapat juga menggunakan web iklan gratis ataupub dapat menggunakan media sosial seperti facebook sebagai sarana untuk promosi dan jualan online.

Lalu apakah ada Bisnis yang netter tinggal jalankan tanpa perlu membuat web ataupun bingung mau menjual produk untuk bisnis online?. Jawabannya  banyak sekali,  netter bisa menjalankan bisnis reseller atau reseller  dropship. hanya dengan menjadi member anda sudah bisa mempromosikan produk yang ada di web jual beli online. Apakah hanya itu? Tidak masih banyak lagi Bisnis online yang dapat netter peroleh misal nya Multi Level Marketing Online, MLM Online mapun Offline pada dasarnya sama hanya saja Keunggulan MLM Online lebih mudah untuk berpromosi dengan Pasar yang tidak terbatas Misalnya Bisnis Oriflame yang dapat dijalankan secara offline maupun secara online.


"Semoga Bermanfaat"


0 komentar:

Posting Komentar

 

Meraih Masa Depan Copyright © 2014 | Powered by Blogger